oleh

TIGA ORANG DILARIKAN KE RS

Usai Tabrakan dengan Avanza di Tarusan, Mobil Kijang Kapsul Hangus Terbakar

PAINAN (Metrans)
Gara-gara menghindari sebuah motor Supra X dengan nomor polisi BA 4557 G di jalan Lintas Nasional, Padang - Bengkulu, tepatnya di jembatan duo Pasar Minggu, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, sebuah mobil kijang kapsuk terbakar dan 3 orang penumpang mobil tersebut mengalami luka bakar yang cukup serius, Sabtu sore (24/11). 

Informasi yang berhasil dihimpun Metrans, kejadian yang terjadi sekitar 18.00 Wib itu berawal saatmobil kijang yang datang dari arah Padang menuju  Painan hendak menghindari motor Supra X itu, namun dari arah berlawanan muncul sebuah mobil Avanza BA 2228 YO warna putih. 

Akibatnya kecelakaanpun tak dapat dihindarkan, setelah itu mobil kijang tersebut langsung masuk dalam kebun pisang. Tiba-tiba saja mobil naas tersebut dijilat api dan hangus terbakar.


Sementara itu 3 orang penumpang di mobil kijang tersebut juga mengalami luka bakar  yang cukup serius,  sehingga dilarikan ke rumah sakit M. Zein Painan untuk mendapatkan perawatan intensif. 

"Tak hanya mobil kijang saja yang terbakar, namun mobil Avanza juga rusak parah," kata Khairijal, salah seorang warga setempat.

Kapolsek Tarusan, Thamrin ketika dihubungi Metrans membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Namun hingga kini pihaknya belum dapat memastikan apa penyebab dari kecelakaan tersebut.

"Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan. Belum tau pasti apa penyebab dari kecelakaan ini," kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, akibat kecelakaan tersebut membuat arus lalu lintas mengalami macet total sepanjang 3 km.(mil)


Editor :  Raihan Al Karim

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru