oleh



V Koto Kampung Dalam Gagal Hadang Guguak

Limapuluh Kota, Metrans-Kecamatan V Koto Kampuang Dalam Padang Pariaman gagal melangkah ke babak semifinal Minangkabau Cup (MkC), setelah dalam laga terakhir babak 8 besar Grup N di lapangan Gelora Bakti, Tanjung Jati, Selasa (12/3/19), V Koto Kampuang Dalam harus mengakui keunggulan tuan rumah Guguak 0-2.

Dengan kekalahan ini, V Koto Kampung menghuni papan bawah klasemen grup N dengan raihan poin 1. Sementara kemenangan atas wakil Padang Pariaman ini, makin memperkokoh posisi Guguak di puncak klasemen dengan meraih poin 7.

"Laga 8 besar sudah berakhir. Empat tim sudah berhak berlaga di babak empat besar. Empat tim itu, Guguak, Talawi, Kuranji dan Padang Panjang Timur," ujar panitia MkC Sumbar Yulius Dede.


Laga terakhir antara V Koto Kampuang Dalam dengan Guguak berlangsung menarik. Namun, dalam laga yang berlangsung cukup ketat ini, V Koto Kampung dalam kurang siap, itu dibuktikan dengan suksesnya Guguak menciptakan dua gol.

"Pertandingan sebenarnya berimbang, namun Guguak lebih siap dan mereka layak memenangkan pertandingan," terang Dede. (Faisal Budiman)  


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru