Wakai Kembangkan Sayap di Padang

Wakai Hadir di Basco Grand Mall

PADANG (Metrans)

Wakai kembali melebarkan sayangnya di Kota Padang, setelah membuka outlet di beberapa kota di Indonesia, Wakai, Jumat (17/2/2017) membuka outlet di lantai 2 Basco Grand Mall.

Marketing Wakai Indonesia , Hendrick mengatakan, Wakai di Padang merupakan kota keempat di Sumatera, hadir dengan tema classic. Saat melangkah ke dalam toko, pelanggan akan dibawa ke dalam atmosfer classic, dengan sedikit sentuhan detail yang luar biasa pada setiap aksesoris, beserta lukisan unik menghias setiap dindingnya.


“Konsep Wakai di Padang adalah gaya hidup anak muda. Selain itu, kita ingin pengunjung yang masuk di outlet kami, berasa seperti ada di Jepang,” ujarnya.

Wakai kali pertama hadir di Jakarta Indonesia sejak tahun 2012. Memasuki tahun keempat, Wakai berhasil membuka sebanyak 50 outlet seluruh Indonesia.

Sejak peluncurannya, Wakai menerima begitu banyak respon positif dari para kawula muda di Indonesia. Hal tersebut membuat dia optimis bisa menembus pasar di Padang.

“Soal target, tidak usah disebut. Yang jelas, kita optimis bisa menembus pasar yang ada di Basco Grand Mall. Jika tidak, kita mungkin tidak buka outlet yang ketiga di Makassar,” lanjutnya.

Ditambahkan, untuk tahun ini best collections yang baru-baru ini diluncrukan Wakai adalah Hishigo yang beratnya hanya 300 gram sepasang. Selain ringan, Hishigo juga nyaman untuk digunakan.

“Wakai ikut trend sepatu. Selanjutnya, kita akan keluarkan lagi sepatu yang lebih nyaman dan lebih fashionable,” tuturnya.

Sepatu Wakai sendiri dibanderol dengan harga mulai Rp 429 ribu hingga Rp 569 ribu. “Harganya kita sasar anak muda menengah ke atas. Saya kira paslah untuk harga segitu, untuk sepatu yang berkualitas,” ungkapnya.

Karena baru memperkenalkan Wakai di Padang, Wakai memberikan diskon sebesar 25 persen untuk pembelian all item. (can)


Jangan Lewatkan