oleh



Wali Nagari Andiang Gusfialdi Ajak Warganya Jangan Terpengaruh Isu yang Tak Jelas

SARILAMAK (Metrans)
Wali Nagari Andiang Kecamatan  Suliki Kabupaten Limapuluh Kota, Gusfialdi mengucapkan terima kasih banyak kepada KPPS, PPS, PPK serta KPU dan Bawaslu, yang telah bekerja keras mensukseskan pemilu di daerahnya. 

"Pemilu pilres dan pileg sudah selesai, marilah kita sama-sama menunggu hasil resmi dari KPU pusat," ujar Wali Nagari Andiang Gusfialdi kepada Metrans, Minggu (19/5).

Sebelumnya ia juga mengingatkan warganya jangan sampai terpancing dengan isu yang bisa membuat  perpecahan  sesama warga, karena hal tersebut jelas sangat tidak menguntungkan sekali.


"Maka dari itu, mari kita berdiskusi secara baik. Seandainya ada rasa yang kurang dimengerti," ujarnya.

Selain itu, dia juga neminta kepada warga terutama masyarakat  Andiang, janganlah mendengar isu yang tidak pasti, karena hal itu bisa membuat perpecahan sesama kita.

"Meskipun pilihan kita ada yang berbeda, tapi kita tetap solid menjaga NKRI, sekali lagi saya selaku Wali Nagari  Andiang, sangat tidak setuju dengan People Power, karena anak cucu  dan generasi  kita masih butuh perlindungan," tegasnya.

Sekali lagi dia berterima kasih kepada jajaran Polsek Suliki serta jajarannya, juga TNI yang sudah mengamankan pemilu 17 April  yang lalu. (*)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru