Selain U17, Pandeka Bungsu juga Bakal Berjuang di Putaran Nasional 

Berada di Grup A, Laga Pembuka PSP 15 Ditantang Babel

Skuad PSP U-15

Padang, Metrans - Sama dengan U-17, PSP U-15 juga akan berjuang mengharumkan nama sepakbola Sumbar dikancah sepakbola nasional. Tim berjuluk Pandeka Bungsu ini akan berlaga di Piala Suratin U-15 yang akan digelar di Yogyakarta 16-23 Februari mendatang.

"Piala Suratin U-15 akan digelar di Yogyakarta, hasil pertemua teknik beberapa waktu lalu, kita berada di grup A. Laga pembuka akan kita lakukan, 16 Februari mendatang," ujar manajer PSP U-15, Tri Gustian, Kamis (13/2/20).

Dalam putaran nasional ini, katanya, PSP U-15 yang berkekuatan 23 pemain di babak pemyisihan akan bersaing dengan tuan rumah Yogyakarta, Kalimantan Utara dan Bangka Belitung. Laga pembuka akan dilaksanakan, 16 Februari, di mana Pandeka Bungsu-julukan PSP U-15 akan menghadapi wakil Bangka Belitung. 


Untuk laga kedua akan dilaksanakan, Selasa 18 Februari, di mana PSP akan menghadapi Kalimantan Utara. Sedangkan babak penyisihan terakhir akan digelar, Kamis 20 Februari, di mana PSP akan menghadapi tuan rumah Yogyakarta. 

"Pada babak penyisihan ini kita akan berlaga di Stadion Sultan Agung Yogyakarta. Di mana di stadion ini selain grup A juga dimainkan grup B," terang Tri.

Agar perjuangan para pemain masa depan Sumbar ini bisa menuai hasil di putaran nasional ini, Tri Gustian meminta kepada insan sepakbola Sumbar khususnya Kota Padang untuk memberikan dukungan. "Kita sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar agar perjuangan di Piala Suratin ini bisa menuai prestasi," pintanya.

Melihat kemamapuan para pemain, Tri optimistis tim ini bisa bersaing. Kini tinggal dukungan dan doa dari masyarakat Sumbar, agar rata optimis tim ini bisa menuai hasil. "Melihat peta kekuatan di grup A ini, kami otimitis bisa lolos ke babak berikutnya, namun begitu kami tentu berharap dukungan doa agar semuanya bisa berbuah manis," pintanya. (Faisal Budiman) 


Jangan Lewatkan