oleh

WAHYU IRAMANA PUTRA:

Bila Menang, Emzalmi dan Desri akan Amanah Pimpin Kota Padang

PADANG (Metrans)
Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang, Partai Golkar Kota Padang, dari evaluasi dan persiapan-persiapan yang telah dilakukan dari 10 tim, Golkar telah mencapai keunggulan 62 persen.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang, Wahyu Iramana Putra mengatakan, bahkan ia menargetkan akan mencapai di 70 persen suara yang akan diperoleh paslon yang diusungnya.

"Awal dari pertama dulu kan saya berani mengatakan, udahlah, kalau emang Emzalmi denga Desri, pak Mahyeldi dengan Hendri nggak usahlah keras-keras bekerja. Akan kalah juga," katanya.


Dikatakannya, ia melihat, jelas dominan di masyarakat. Ia juga mengatakan, pasangan sebelah cuma bermain di tingkat sosial media. "Kami tidak, kami langsung ke masyarakat," katanya.

Dikatakan, ia sudah berkumpul dengan 12 partai pengusung dan pendukung, mereka sudah bertekad untuk memberikan pemimpin Kota Padang dan diharapkan kepada Emzalmi dan Desri untuk amanah.

"Saya yakin dan percaya, Emzalmi seorang birokrasi, seorang yang ahli perkotaan. Pak Desri, harapan kami juga bisa membawa investor yang lebih banyak ke Padang,  investasi cukup luas, pengalaman beliau cukup luas. Saya rasa inilah kesempatan yang paling berharga bagi kita," katanya.

Ia juga menginginkan ke depan, pembangunan di Kota Padang ini terdepan dalam pembangunan. Tidak hanya di sebelah barat saja, tetapi juga di utara dan selatan itu juga akan dikembangkan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak Emzalmi dan Desri, mereka akan menggratiskan semua peserta pesantren, akan memberikan honor imam dan gharin Masjid. Ini memang sesuatu yang akan kita dorong," ujarnya.

Sementara itu, terkait Pileg, pihaknya juga sudah menjaring dan tidak asal mengambil saja.

"Kami melihat kemampuan mereka. Walaupun tokoh, tetapi tidak punya suara, tidak akan kami ambil. Tapi yang bisa betul-betul berbaur dengan masyarakat," katanya.

Dikatakan, usai Idul Fitri, ia juga mengundang para calon untuk melakukan pengecekan urin ke BNN.

"Apakah mereka terlibat narkoba atau tidak, akan kita lakukan," katanya.


Editor :  John Edward Rhony

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru