Gelar Trofeo U-13, SSB Balai Baru Juara

Pemain SSB Balai Baru kelahiran 2006 dan 2007

Padang, Metrans - Mengevaluasi latihan dan menguji kemampuan para pemain kelahiran 2006 dan 2007, tiga SSB terbaik di Kota Padang yakni SSB Balai Baru, SSB Muspan dan SSB Taruna Luki menggelar pertandingan trofeo.

Laga trofeo yang diusung SSB Balai Baru ini, tampil sebagai pemenang SSB Balai Baru dengan sukses mengatasi perlawanan SSB Muspan dan SSB Taruna Luki.

Meski hanya bertajuk trofeo, namun panitia tetap menyediakan piala. Di mana piala utama diraih SSB Balai Baru, piala kedua diraih SSB Muspan dan piala ketiga diberikan kepada Taruna Luki.


Dalam trofeo, panitia SSB Balai Baru juga memilih pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik. Untuk pemain terbaik dalam laga trofeo ini diberikan kepada penyerang SSB Balai Baru Rai, sedangkan pencetak gol terbanyak diraih pemain Muspan, Candra.

"Untuk mengevaluasi latihan para pemain kelahiran 2006 dan 2007 kami menggelar laga trofeo. Agar laga ini berlangsung menarik, kami juga menyediakan hadiah berupa piala," ujar panitia laga trofeo SSB Balai Baru, Kopin dan sekretaris Papa Bayu.

Kepastian SSB Balai Baru menjadi yang terbaik dalam laga trofeo ini, setelah dalam dua laga berhasil mengatasi perlawanan Taruna Luki dan Muspan.
Di mana dalam laga Taruna Luki, SSB Balai Baru menang 3-1, sedangkan dengan Muspan menang 7-6 (1-1) lewat adu penalti. Sementara posisi kedua ditempati Muspan yang laga dengan Taruna Luki berhasil meraih poin sempurna setelah menang 2-0.

"Meski hanya bertajuk trofeo, namun kami sangat puas dengan penampilan anak-anak, meski masih banyak kekurangan yang harus kami benahi," ujar pelatih SSB Balai Baru Roni L didampingi asisten pelatih M Iqbal usai pertandingan.

Katanya, laga trofeo ini juga ajang seleksi bagi pemain kelahiran 2006/2007 yang akan disiapkan untuk turun diturnamen PSTS U-13 yang akan digelar 10 Januari mendatang.

"Rencananya kita akan turun di turnamen U-13 PSTS. Trofeo ini salah satu sarana bagi kita untuk menyeleksi pemain," terangnya. (Faisal)  


Jangan Lewatkan