KONI Padang Bantu Askot dan Panitia Iven

Ketua KONI Padang Agus Suardi menyerahkan bantuan ke Sekum Askot PSSI Padang

Padang, Metrans - Agar semua olahraga di Kota Padang ini terus bergejolak dan bergairah, KONI Padang sebagi induk oragniasi olahara, terus melakukan tobosan dan membantu pelaku olahraga agar bisa menjalankan programnya.

Kamis, (30/1/10) KONI Padang membantu perkumpulan sepakbola lewat Askot PSSI. Bantuan yang diberikan ini guna untuk menunjang sebuah iven sepakbola yang digelar perkumpulan sepakbola Cahaya Motor.

"Kita dari KONI Padang terus memberi apresiasi kepada tokoh yang terus menggelar iven olahraga. Apalagi iven itu didukung Askot dan pemerintah Kota Padang, seperti turnamen Cahaya Motor Cup, di mana iven ini memperebutkan piala Walikota dan kegiatan didukung oleh Askot PSSI Padang," ujar Ketua KONI Padang, Agus Suardi di Padang, Kamis (30/1/20).


Iven Cahaya Motor Cup ini tentu punya nilai tersendiri bagi pelaku olahraga di Kota Padang ini, makanya KONI Padang sangat mendukung kegiatan ini berlangsung.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini sedikit banyaknya bisa membantu panitia dan Askot," harapannya.
""Saya harap turnamen ini bisa menjadi tempat untuk mencari atlet sepakbola Padang, yang akan berlaga pada Porprov Sumbar nanti," tambahnya.

Dia berharap, para pemain yang berbakat dari turnamen tersebut bisa dipilih untuk mengikuti pembinaan. Sehingga saat porprov nantinya, sudah siap bertanding dan meraih hasil memuaskan.
"Berikan pembinaan berkelanjutan, agar persepakbolaan di Padang ini semakin maju ke depannya," kata Abien.

Dia juga memasang target kepada pengurus Askab PSSI Padang agar cabor ini pada Porprov nanti meraih medali emas.
Sekretaris Askot PSSI Kota Padang, Noviardi mengapresiasi KONI Padang, yang telah membantu perhelatan kejuaraan sepakbola Cahaya Motor Cup ini.

"Kita juga mendukung semua kegiatan yang digelar insan sepakbola di Kota Padang," terangnya. (Faisal Budiman)


Jangan Lewatkan