oleh



Lima Orang Wartawan “Kepung” Beberapa KPU di Sumbar

PADANG (Metrans)
Lima orang wartawan di Sumatera Barat “mengepung” Komisi Pemilihan Umum (KPU) periode 2018-2023 di Ranah Minang. Kelima wartawan itu dipercaya sebagai komisioner di KPU provinsi dan KPU Kabupaten dan Kota.

Mereka adalah Gebriel Daulai di KPU Provinsi Sumbar, Amfrezer (KPU Kabupaten Limapuluh Kota), Benny Aziz (KPU Kota Bukittinggi), Defil (KPU Kabupaten Solok) dan Lindo Karsyah (KPU Kabupaten Sijunjung)

Pada beberapa grup whatsapp, banyak ucapan-ucapan selamat disampaikan kepada wartawan yang terpilih sebagai komisioner baru itu, terutama untuk wartawan yang baru saja diumumkan terpilih sebagai Komisioner di KPU Kabupaten Kota dan Kabupaten di Sumbar oleh KPU Pusat tertanggal 5 Juni 2018 yang ditandatangani Ketua KPU Arif Budiman.


Sementara seorang lagi, Gebriel Daulai sudah terlebih dahulu mendapat ucapat selamat karena memang yang sudah lebih dahulu pula diumumkan dan bahkan sudah dilantik sebagai anggota KPU Sumbar awal Ramadhan lalu di Jakarta.

“Terima kasih para senior dan kawan-kawan yang sudah ikut mendoakan saya terpilih sebagai komisioner KPU,” ujar Defil, wartawan harian Singgalang itu membalas ucapan selamat anggota grup whatsapp “Teh Talua”, Sabtu pagi (9/6).

Sebelum menjadi anggota KPU Sumbar, Defil dikenal sebagai wartawan muda yang enerjik dan bahkan selama ini lebih sering aktif di berbagai kegiatan yang berkaitan dengan sosialisasi pemilu dan pilkada, sehingga lebih menguasai masalah yang berkaitan dengan pemilu. (pep)


Editor :  John Edward Rhony

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru