oleh



Mahasiswa Tewas Tersenggol Truk di Jalan Padang - Solok, Sopir Truk Kabur

PADANG (Metrans)

Kecelakaan maut terjadi Jalan Padang - Solok tepatnya di Batas Kota Padang - Solok, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Jumat (4/10) sekira pukul 15.00 WIB.

Rahmad Ilham (19), yang diketahui merupakan mahasiswa di salah satu kampus negeri di Kota Padang, tewas akibat kecelakaan tersebut. Korban merupakan Warga Lubuk Gadang Selatan, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan.


Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya melalui Kanit Laka, Iptu Efriadi mengatakan, kecelakaan itu berawal saat sebuah truk datang dari arah Panorama II menuju Batas Kota. Sesampai di lokasi, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih dengan nomor polisi BA 2061 YR tersenggol dan tergilas motornya sendiri yang sebelumnya datang dari arah sama.

"Sepeda motor korban tersenggol truk dari arah yang sama. Korban mengalami cedera di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arosuka Solok," kata dia ketika dihubungi Metrans, Jumat (4/10) sore.

Ia mengatakan, kasus kecelakaan tersebut dalam proses penyelidikan dikarenakan sopir truk yang terlibat kecelakaan melarikan diri.

"Untuk pengemudi truk yang lari, masih kita lidik. Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia ada 1 orang dan kerugian materil ditaksir Rp500 ribu," pungkasnya.

[Raihan Al Karim]


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru