oleh



Polres Payakumbuh Musnahkan 7,5 Kilogram Ganja Milik 4 Tersangka

PAYAKUMBUH (Metrans)

Jajaran Polisi Resor (Polres) Kota Payakumbuh memusnahkan 7,5 Kilogram barang bukti (BB) ganja hasil tindak pidana narkotika, Selasa (3/10). 

Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan saat memimpin kegiatan itu mengatakan, pemusnahan barang bukti (BB) ganja itu merupakan hasil tindak pidana narkoba dari empat tersangka dari dua kasus berbeda yang diamankan beberapa waktu lalu.


"Barang bukti yang dimusnahkan ini adalah hasil tangkapan dari Satres Narkoba Polres kota Payakumbuh. Untuk narkoba barang bukti jenis ganja seberat 7,5 kg dengan 4 tersangka dari dua kasus berbeda," ungkap AKBP Dony Setiawan didampingi Wakapolres, Kompol Eridal, Kabag Sumda, Kompol Russirwan dan Kasat Narkoba, Iptu Desneri.

Ia menyatakan, dari dua kasus ini, pihaknya berhasil menyelamatkan generasi muda, serta masyarakat Kota Payakumbuh dari dampak buruk pengaruh narkoba. Keberhasilan ini juga merupakan kerjasama yang baik antara pihaknya bersama Forkopimda dan BNN setempat.

"Kita akan terus menggiatkan kegiatan ini. Kami mengimbau kepada masyarakat Kota Payakumbuh jangan takut untuk melaporkan, jika ada masyarakat yang menjadi pengguna narkotika dan obat-obat terlarang," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut, di antaranya Walikota Payakumbuh, Riza Falepi diwakili Sekda, Rida Ananda, Kepala BNN, AKBP Sarminal dan unsur Muspida lainnya. (li2)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru