oleh



Rektor IAIN Batusangkar Kasmuri Rotasi 11 Pejabat

BATUSANGKAR (Metrans)

Sebagai sebuah Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yang terus berkembang dan senantiasa menorehkan prestasi yang gemilang, tak heran IAIN Batusangkar melakukan rotasi pejabat dilingkungan tersebut untuk kemajuan pendidikan dan penyegaran bagi pejabatnya.

Rotasi tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan 11 orang pejabat di lingkungan IAIN Batusangkar oleh Rektor Dr. H. Kasmuri. MA. Di saksikan pejabat, dosen serta tenaga kependidikan di lingkungan tersebut Senen (25/5).


Pelantikan tersebut juga sebagai momentum 2 tahun masa kepemimpinan Dr. H.Kasmuri, M.A sebagai Rektor IAIN Batusangkar.

Kasmuri mengatakan, Rotasi ini merupakan hal yang harus senantiasa dilakukan agar suatu organisasi dapat mencapai hasil yang lebih baik.

“rotasi yang dilakukan ini merupakan langkah yang penting yang harus dilakukan agar terjadinya sinergi antar unit yang ada termasuk dengan sumber daya manusia yang mengelolanya, sehingga perkembangan IAIN Batusangkar menjadi lebih efektif, dan efisien,”ungkapnya.

Penyesuaian serta percepatan juga menjadi fokus yang diamanatkan oleh Rektor kepada pejabat yang dilantik, sehingga IAIN Batusangkar semakin banyak menorehkan prestasi yang membanggakan tentunya.

Sementara sebelas pejabat yang dilakukan rotasi yakni, Drs. Muhammad Fazis, M.Pd sebagai Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Nailur Rahmi, M.Ag sebagai Wakil Dekan II Fakultas Syariah, Drs. Al Baihaqi Anas,M.A sebagai Wakil Dekan III Fakultas Syariah, Dr. Zulkifli, M.A, Wakil Dekan III FUAD.

Sedangkan kepala Bagian Tata Usaha. Yuldelasharmi, S.Ag.,S.S.,M.A sebagai Kabag TU FUAD. Syafrinal, S.Ag.,S.S.,M.Kom Sebagai Kabag TU FTIK. Dan Arif Zunzul Maizal, S.Ag.,M.Ag sebagai Kabag TU FEBI. Sedangkan Kepala Subbagian. Afidah, S.Pd.I sebagai Kasubbag TU Program Pascasarjana. Hospi Burda, S.H.I., M.A sebagai Kasubbag Akama Fakultas Syariah. Fefri Koni, S.H.I.,M.A sebagai Kasubbag Akama FUAD dan Desmawati.Z,S.E.,M.Si sebagai Kasubbag AUK FUAD. (eri)


Editor :  Febriansyah Fahlevi

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru