oleh

NARKOBA MASUK SEKOLAH
Delapan Paket Besar Ganja Kering Ditemukan di Toilet MAN Koto Baru Kubung

AROSUKA (Metrans)
Satu tas gunung berwarna hitam berisi 8 paket besar dan satu paket kecil narkoba jenis ganja, ditemukan oleh perangkat sekolah di toilet/wc siswa.

Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Koto Baru, Jorong Bawah Duku, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok Yulfentri, Kamis (31/5) mengatakan, pihaknya beserta para guru merasa curiga dan melakukan pemeriksaan kepada para murid jika ada yang ketinggalan tas di toilet.

Merasa tak ada para murid yang mengaku memiliki tas tersebut, pihaknya didampingi guru lainnya melaporkan hal ini kepada pihak Polsek Kubung.


"Kita langsung melaporkan ke kepolisian karena tidak ada satupun murid yang merasa memiliki tas tersebut," katanya.

Pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung bertindak cepat dengan mendatangi lokasi tempat ditemukannya tas mencurigakan tersebut sekira pukul 13.05 Wib.

Benar saja, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, dengan disaksikan perangkat nagari, pihak kepolisian Polsek Kubung menemukan 8 paket besar  dan 1 paket kecil yang dibungkus dengan lakban kuning berisikan narkoba jenis ganja.

Sementara itu dari keterangan Kasubag Humas Polres Solok Bripka. Hendi Yance menyebutkan,  saat ini Satuan Narkoba Polres Solok masih melakukan pengembangan guna mengetahui siap pemilik dari barang haram tersebut.

"Pihak Satnarkoba masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait siapa pemilik barang haram tersebut," pungkasnya.

Sementara itu, Wandi warga setempat merasa kaget dengan kejadian tersebut. Dirinya dengan warga lain merasa tak percaya jika barang haram yang sebanyak itu bisa masuk ke dalam lingkungan sekolah.

"Kami masyarakat sini merasa heran kok bisa, namun hal itu telah terjadi. Kita berharap pihak keamanan sekolah lebih waspada, terhadap pengunjung yang datang ke sekolah ini," kata Wandi (ad)


Editor :  Febriansyah Fahlevi

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru