Indra Sjafri, Hardimen, Ola  Optimis PSP ke Final, Hendri Septa Beri Dukungan Penuh

Indra Sjafri

Padang, Metrans - Keberhasilan PSP U-15 lolos ke semifinal Piala Suratin Nasional, tidak hanya membanggakan Ketua Umum PSP Padang, Hendri Septa. tapi juga insan sepakbola Sumbar yang berada di perantau.
Di antara insan sepakbola Sumbar yang sangat bangga atas prestasi Pandeka Bungsu ini, pelatih timnas Indra Sjafri dan wartawan olahraga senior Hardimen Koto dan Ola Tria Suprajeni.

Lewat vidio pendek yang di muat di media sosial, bagi Indra maupun Hardimen dan Ola Tria Suprajeni sangat berharap tim ini lolos ke final dengan bisa menggalahkan Persija Jakarta. "Sebagai mantan pemain PSP saya sangat bangga dengan perestasi PSP 15 ini. Saya yakin tim ini bisa berlaga hingga final," ujar Indra Sjafri.

PSP adalah tim hebat, para pemain harus bisa membutikan itu. Ini kesempatan untuk kembali membangkitkan perstasi PSP Padang. "Saya optimitis PSP 15 bisa meraih prestasi di Suratin 2020. Persija bisa kita kalahkan. Tidak ada yang tidak mungkin, maka keluarkanlah seluruh kemampuan terbaik dalam laga nanti," terang Hardimen.


Selain dua tokoh sepakbola Sumbar ini, Wakil Walikota Padang yang juga Ketua Umum PSP Padang juga sangat bangga dengan prestasi yang diukir Pandeka Bungsu di pentas sepakbola nasional ini. Lewat vidio pendek yang dimuat di media sosial, Hendri berpesan kepada para pemain Pandeka Bungsu untuk terus berjuang mengharumkan nama PSP Padang dikancah sepakbola nasional.

"Selamat atas keberhasil lolos ke semifinal. Kami warga Kota Padang mendukung penuh perjuangan para pemain. Ini mementum untuk para pemain untuk bisa berprestasi," terangnya. (Faisal Budiman)


Jangan Lewatkan