oleh


Jaga Sentuhan, PSP U-13 Galar Games Internal

PADANG (Metrans)
Menjaga sentuhan para pemain, Tim pelatih PSP Padang U-13, Rabu (30/5) di Lapangan Cengkeh menggelar game internal atau pertandingan sesama satu tim.

Tujuan digelarnya games ini, di mana Pelatih PSP U-13 Tri Gustianingin melihat kualitas dan kemampuan para pemainnya yang sedang diseleksi. Game internal sendiri hanya digelar satu babak, dengan durasi waktu 30 menit.

Tri terlihat mengolaborasikan sejumlah pemain kelahiran 2006 dengan pemain kelahiran 2005. Laga sendiri berlangsung ketat, di mana tim merah dan biru berbagai angka sama 2-2.


Di games ini, Tri melakukan beberapa kali intruksi kepada pemain agar mampu menjalankan instruksi yang diberikan saat latihan sebelumnya.

Tri menjelaskan alasannya melakukan pertandingan tersebut adalah untuk menyimpulkan kualitas pemain yang sebenarnya. Tri menilai secara keseluruhan pemainnya memiliki potensi, tapi ada beberapa yang fisiknya kurang maksimal, mungkin karena dalam bulan puasa.

"Sudah sedikit kelihatan kualitas mereka. Saya pikir mereka pemain potensi tapi belum siap dari fisik dan perlu waktu untuk lebih berkembang," ujar Tri.(can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru