Tak diunggulan di Babak 8 Besar, PSP U15 Optimis Hadapi Babel

Pemain PSP Padang asal SSb Balai Baru, Zulkifli siap memberikan hasil terbaik dalam babak delapan besar nanti. (foto/robi/PSP)

Padang, Metrans - PSP Padang U-15 mengharap dukungan dari masyarakat Sumbar khususnya Kota Padang, agar perjuangan para pemain di babak delapan besar Piala Suratin U-15 Putaran Nasional menghadapi wakil Babel di Stadion Sutan Agung, Senin (24/2/20) bisa meraih kemenangan.

"Semua persiapan untuk menghadapi babak delapan besar ini sudah kami lakukan, kelemahan yang didapat dalam laga terdahulu sudah kami perbaiki, kini tinggal dukungan dari masyarakat Sumbar khususnya Kota Padang, agar perjuangan para pemain ini bisa menuai hasil positif," ujar manajer coach PSP U-15 Tri Gustian yang dihubungi via ponselnya, Minggu (23/2/20).

Meski dalam laga ini, PSP tidak diunggulan, namun Tri melihat kemampuan para pemain PSP dengan Babel ini tidak jauh berbeda. Siapa yang siap itulah yang jadi pemenang. "Kekuatan kita tidak jauh berbeda, kini tinggal kesiapan kita saat laga nanti," terangnya.


Semua persiapan menghadapi babak delapan besar ini, terang Tri Gustian sudah dilakukan, termasuk meningkatkan kemampuan para pemain, baik individu maupun tim. "Semua sudah kami siapkan, kini tinggal pratek di lapangan," tegasnya.

Sementara penanggung jawab tim PSP U-15, Agus "Abien" Suardi meninta kepada para pemain untuk tampil lepas dan jangan terbebani dengan hal yang merugikan tim.
"Kita sudah melangkah ke babak delapan besar, tentu ini prestasi yang membanggakan, makanya jadikan hasil di babak 16 besar sebagi motivasi untuk tampil lebaih baik lagi," terangnya.

Tim asal Babel ini punya kemampuan yang menjanjikan, namun, pinta Abien, jangan jadikan itu beban mental. Tapi jadikan motivasi untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

"Terus berjuang, kami dari pengurus optimistis para pemain bisa memberikan hasil terbaik di babak delapan besar ini," jelasnya. (Faisal Budiman)


Jangan Lewatkan